home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar 'Mencintai' di Sosial Media Bareng Ari Lasso, Apa Tantangannya?

Kamis, 19 Januari 2017 20:15 by reinasoebisono | 1317 hits
Belajar 'Mencintai' di Sosial Media Bareng Ari Lasso, Apa Tantangannya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cerita cinta kekinian memang menarik untuk disimak, apalagi dijalani. Mulai dari stalking sosial media atau melihat reaksi manis dari siapa pun yang jatuh cinta pasti sudah biasa kita lihat di dunia maya. Hal itu yang tertarik diambil oleh Ari Lasso yang comeback dengan single ‘Dunia Maya’.

Cerita single ini unik, Dreamers, karena liriknya memang sesuatu yang terjadi di sekitar kita. Kamu pasti juga menyadari nuansa yang cukup berbeda dari musik Ari Lasso karena lebih ‘kekinian’.

“(Ceritanya tentang) cinta yang terjadi di sosial media. Gara-gara sosial media jatuh cinta,” ungkap Ari Lasso yang ditemui Dreamers.id saat menjadi bintang tamu Fridaykustik.

Dan ternyata tidak cuma lirik dan musiknya saja yang ‘kekinian’, tapi proses pembuatan lagu ini pun diakui Ari Lasso hampir 50% ada di dunia maya. Maklum saja, di zaman serba digital ini, semua lebih mudah.

Baca juga: Ari Lasso Bebas dari Kanker Langka

“Kita saling mengirimkan (materi) lewat e-mail, lewat WhatsApp, direvisi. Kita jarang bertemunya, tapi lewat dunia maya bener-bener (dijalaninya),” lanjut Ari Lasso yang berjanji merilis album tahun ini juga.

Meski begitu, ada tantangan dan kekurangannya sendiri, lho meski dunia maya memudahkan hidup masa kini. Pelantun ‘Hampa’ ini mengaku mudah teralihkan perhatiannya alias ter-distract dari sesuatu yang sedang dikerjakan alias ‘gagal fokus’.

“(Bawaannya) kita pengen liat apa, liat apa. Kalau dulu, kita bisa duduk berlima tanpa pegang (gadget) apapun, ngobrol. Sekarang tuh dikit-dikit liat (handphone), mungkin itu salah satu kerugiannya,” lanjut Ari.

Wah, setujukah kamu dengan pendapat Ari Lasso, Dreamers? Tonton langsung keseruan yang lebih lengkap di acara Fridaykustik Jumat besok mulai dari jam 19.30-21.00 via video streaming only on Dreamers.id, ya!


Image source: Dreamers.id

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)