home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Podolski Yakin Arsenal Masuk Liga Champions

Minggu, 03 Februari 2013 07:00 by miko | 1438 hits
Podolski Yakin Arsenal Masuk Liga Champions
dreamersradio.com

Persaingan di Liga Champions memang berjalan sangat ketat. Penampilan Arsenal belakangan ini memang belum menunjukan kapasitas sebenarnya. Dari lima pertandingan terakhir Primier League, The Gunners hanya berhasil meraih satu kali kemenangan.

Menanggapi prestasi tersebut, pemain Arsenal Lukas Podolski tetap yakin kalau timnya mampu mendapatkan tempat di Liga Champions. Jika melihat daftar klasemen sementara Premier League Arsenal saat ini berada di posisi enam dengan raihan 38 poin dan berbeda 4 point dengan Spurs yang berada di peringkat empat.

 Podolski juga menambahkan bahwa jangan memberikan kesempatan tim lawan untuk mencuri gol di awal-awal pertandingan. Hal itu melihat kejadian kala bentrok dengan Liverpool. Anak-anak meriam London harus tertinggal terlebih dahulu di babak pertama.

Hal ini sudah kelima kalinya The Gunners harus tertinggal terlebih dahulu di Premier League dan membuat mereka tersendat untuk masuk ke dalam empat besar.

Baca juga: Stephanie Frappart Jadi Wasit Wanita Pertama di Liga Champions

“Kami harus berjuang untuk meraih tempat di Liga Champions. Rasanya seperti kami memenangkan tiga poin melawan Liverpool, unggul 2-0 dan kembali seperti itu,” ungkap Podolski seperti dilansir Daily Star.

 “Kami berada di FA Cup dan Liga Champions tetapi tetap harus fokus di Premier League. Kami inginkan tempat ketiga,” jelas pemain Timnas Jerman ini.

 Permasalahan pasukan Arsene Wenger memang sudah jelas berada di lini pertahanan, jika melihat dari rekor di atas. Lima kali berturut-turut tertinggal terlebih dahulu adalah bukan hasil yang baik. Wenger harus segera mencari formula yang tepat untuk menjadikan lini pertahanan yang solid dan konsisten.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)