home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Beyonce Knowles, Istri George Clooney Juga Hamil Bayi Kembar!

Jumat, 10 Februari 2017 12:25 by Dits | 2991 hits
Setelah Beyonce Knowles, Istri George Clooney Juga Hamil Bayi Kembar!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Kebahagiaan tak hanya dirasakan Beyonce Knowles dan Jay Z saja, pasangan selebriti lainnya yakni George Clooney dan sang istri Amal Alamuddin juga tengah diselimuti rasa kebahagiaan. Pasangan yang menikah diam-diam pada pada 2014 lalu ini sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Mengutip laman Eonline, Tak hanya satu, namun Amal dikabarkan mengandung bayi kembar! Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi langsung oleh pembawa acara 'The Talk', Julie Chen pada Kamis (9/2), ia sebelumnya telah bertanya kepada George Clooney,  Chen bahkan mengumumkan tanggal kelahiran bayi pasangan tersebut.

"Selamat untuk George dan Amal Clooney! Seorang teman mereka mengkonfirmasi bahwa superstar berusia 55 tahun dan istrinya yang pengacara ini menantikan anak mereka," kata Chen.

"Sekarang, yang kami ketahui Amal akan melahirkan bayi kembar pada bulan Juni ini!,” terangnya.

Baca juga: George Clooney Curhat Soal Kesulitan Syuting 'The Midnight Sky', Stres dan Terpukul

Sayangnya, meski kabar kehamilan Amal sudah terungkap, baik George Clooney dan sang istri masih belum mau buka suara dan merahasiakan jenis kelamin sang calon bayi.

Sementara itu, George Clooney diketahui mengakhiri masa dudanya selama 21 tahun dengan resmi menikahi model sekaligus pengacara Amal Amaluddin di Venisia, Italia. Keduanya pun melangsungkan pernikahan dalam sebuah upacara pernikahan super mewah di hotel bintang 7 Aman Canal Grande, Venisia.

Pernikahannya dengan Amal Amaluddin ini merupakan pernikahan kedua Clooney sejak perceraiannya dengan Talia Balsam tahun 1993 silam. Pernikahannya tersebut mengagetkan banyak orang setelah dirinya sempat mengatakan jika ia tak ingin menikah lagi setelah pernikahan pertamanya tak terselamatkan.

Selamat, George dan Amal Clooney! 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)