home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Agamanya Terungkap, Foto Manny Varsity Gunakan Peci Juga Bikin Heboh!

Jumat, 10 Februari 2017 16:24 by dodo07 | 25159 hits
Setelah Agamanya Terungkap, Foto Manny Varsity Gunakan Peci Juga Bikin Heboh!
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu penggemar K-Pop dikejutkan dengan fakta jika salah satu member Varsity, Manny ternyata adalah seorang Muslim. Kini, netizen menemukan hal menarik lainnya dari member yang berprofesi sebagai Rapper ini.

Setelah terkuaknya fakta tentang agama yang dianut Manny, kini netizen dibuat heboh dengan penemuan foto Manny tengah menggunakan peci, yang makin menguatkan penyanyi kelahiran 2001 ini beragama Islam.


Image source: twitter

Menurut beberapa akun penggemar, Manny diketahui merupakan keturunan suku Uighur di China. Suku Uighur sendiri merupakan suku yang menganut agama Islam resmi resmi di China, namun jumlahnya masih minoritas.

Baca juga: Akui Seorang Muslim, Member Grup Idola K-Pop Rookie Ini Curi Banyak Perhatian!

Tak heran, kabar tentang Manny ini pun langsung menuai banyak respon netizen, khususnya yang berada di Indonesia sebagai salah satu dengan penduduk mayoritas beragama Muslim, “Aku membayangkan bagaimana kamu menjaga Sholat ketika harus mengatur jadwalmu,”, "Idola Muslim pertama? Wow itu spesial, aku harap ia dapat menyeimbangkannya dengan sholat 5 kali dalam sehari,"

"Oh Tuhan benarkah dia seorang Muslim? Aku sungguh bahagia! Subhanallah. Tetapi akan sulit baginya untuk menjaga jadwal khusus muslim karena menjadi minoritas di Korea. Aku harap ia mendapatkan yang terbaik,", "Aku baru sadar jika dia Muslim! Pasti sulit untuk sholat terlebih lagi saat bulan Ramadhan.. Subhanallah. Perlu diingat ia selalu tulis dalam melakukan sesuatu," tulis beberapa netizen.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)