home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Iklan Baru, Bocoran Adegan Romantis Gong Yoo dan Model Wanita Ini Sukses Bikin Baper!

Sabtu, 11 Februari 2017 23:00 by muthiasp | 8358 hits
Syuting Iklan Baru, Bocoran Adegan Romantis Gong Yoo dan Model Wanita Ini Sukses Bikin Baper!
Image source: dcinside

DREAMERS.ID - Usai produksi drama ‘Goblin’, para pemain langsung menjalani kegiatan masing-masing yang semakin sibuk karena popularitas dramanya, termasuk Gong Yoo yang belakangan ini sering ke luar negeri. Jumat (10/02) lalu jadi kali keduanya menyambangi Sydney dalam beberapa minggu ini.

Berdasarkan foto dan video yang menyebar di media sosial, kedatangan aktor tampan ini ke negeri kanguru itu lagi-lagi untuk menjalani syuting iklan. Pada Jumat pagi, Gong Yoo yang mengenakan t-shirt putih dipadu dengan outer hitam, dan tim produksi terlihat mengambil gambar di halaman University of Sydney.

Lalu, lokasi syuting mereka pindah ke sebuah kafe. Dengan penjagaan yang cukup ketat, salah seorang penggemar sempat mengabadikan momen proses syuting secara singkat. Pemeran film ‘Train to Busan’ ini tampil simple hanya dengan kemeja putih dan celana hitam, serta didampingi oleh seorang model wanita.

Kemudian di bawah teriknya sinar matahari, ahjussi rasa oppa ini juga melakukan pengambilan gambar di sebuah pantai di daerah La Perouse, New South Wales. Ia terlihat sangat tampan berbalut setelan kemeja navy dan celana jeans. Bersama model cantik, ia melakukan adegan romantis yang sukses bikin penggemar super baper.

Dari foto yang diunggah oleh penggemar di Australia, Gong Yoo terlihat melakoni adegan yang cukup mesra di latar belakangi pemandangan indah. Ia menggandeng tangan sang model dan berjalan menyusuri pinggir pantai, keduanya seperti berperan sebagai pasangan romantis yang sedang berkencan. Duh, bikin baper ya!

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sepertinya ini jadi pengalaman yang sangat berharga bagi Gong Yoo. Karena kabarnya, ia mengaku belum pernah merasakan pengalaman bergandengan tangan di pantai bersama seseorang pada sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Sayangnya, jadwal pekerjaan yang menumpuk membuat Gong Yoo tidak menghabiskan waktu lama disana. Usai menjalani serangkaian proses syuting, Sabtu pagi ia langsung pulang kembali ke Korea.

 

 

Artikel Terkait:

Popularitas Makin Mendunia, Gong Yoo Diserbu Penggemar di Australia!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)