home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok

Rabu, 15 Februari 2017 20:14 by reinasoebisono | 3136 hits
DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Indonesia masih diramaikan dengan pesta demokrasi rakyat yaitu Pilkada Serentak di 101 wilayah. Namun Pilkada DKI Jakarta memang yang paling mencuri perhatian publik, bahkan selebriti barat pun secara mengejutkan memberikan respon.

Mereka mendoakan pilkada gubernur dan secara spesifik memberikan dukungan kepada calon gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Salah satu nama publik figur adalah pemain sepakbola klub AS Roma, Radja Nainggolan yang memang memiliki darah Indonesia. Via akun Twitternya yang diverifikasi, Radja mengaku pernah ke Jakarta dua kali dan mengucapkan dukungan untuk Ahok.

"For Indonesia : Good luck w/ the governor's election!Vote wisely! Since I've been 2x to Jakarta, a special good luck for Mr. @basuki_btp !" tulis Nainggolan.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Yang mengejutkan adalah musisi sekaligus DJ terkenal yang beberapa waktu lalu baru saja berkolaborasi dengan Louis Tomlinson One Direction, Steve Aoki. Belum diketahui bagaimana hubungan Steve dengan Ahok, namun dirinya sempat menyematkan hashtag #VoteAhok.

"Sending love to my Jakartan friends & fans. Its an honor to get to vote for your leaders. Best of luck to @basuki_btp! #VoteAhok," kata Aoki di akun pribadinya.

Steve Aoki memang dikenal sebagai musisi yang ‘gemar’ datang ke Jakarta. Melansir CNN, DJ keturunan Jepang itu pernah menggelar konser perdana pada 2013, tampil di Djakarta Warehouse Project 2014, hingga tampil di Bandung 2016 silam.

Pilkada DKI Jakarta sendiri dilaksanakan pada 15 Februari dan pemungutan suara digelar mulai pukul 07.00 hingga 13.00. Hasil Penghitungan Cepat menunjukkan pasangan Ahok-Djarot mengungguli pasangan Anies-Sandi dan Agus-Sylvi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)