home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Makin Mendunia, Ini Kata BTS Soal Rahasia Kesuksesannya

Senin, 20 Februari 2017 16:37 by fzhchyn | 1910 hits
Popularitas Makin Mendunia, Ini Kata BTS Soal Rahasia Kesuksesannya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Mungkin banyak yang tak menyangka jika boy group BTS bisa meraih popularitas sebesar sekarang. Namun berkat talenta yang dimiliki dan dukungan para penggemarnya, grup asuhan Big Hit Entertainment ini makin dikenal, terlebih di kalangan fans internasional.

Baru-baru ini dalam jumpa pers sebelum membuka gelaran konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour’ di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada Sabtu (18/2), grup pelantun 'Spring Day' ini berbicara popularitas di kalangan fans internasional.


Image source: Big Hit Entertainment

Saat ditanya soal rahasia dari popularitas yang makin mendunia ini, para member rupanya kompak menjawab chemistry. “Kami memiliki chemistry yang bagus, dan kami rasa inilah kekuatan terbesar kami. Saat diminta menuliskan apa rahasia kesuksesan kami dan semua member menjawab ‘chemistry di antara para member’, kami sangat terkejut (karena memiliki jawaban yang sama),” kata Jin.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dikenal sebagai member dengan selera humornya, Jin juga membuat seisi ruangan tertawa dengan berkata, “Sepanjang (perilisan) banyaknya album kami, masing-masing member telah mengalami banyak perkembangan/peningkatan, khususnya dalam hal penampilan (wajah).”

Suga menambahkan, “Sangat keren mengetahui kalau kami bahkan dicintai di Amerika bagian Utara dan Selatan, dan kami sangat bersyukur. Aku rasa ini mungkin karena kami menulis musik kami sendiri dan aktif berpartisipasi dalam memproduksi album kami. Kami banyak membuat musik dengan nada yang mungkin disukai fans internasional. Aku pikir hal-hal mendetil seperti ini yang membuat kami menarik perhatian mereka.”

Rap Monster juga menimpali dengan mengatakan, “Kami membawa musik yang trendy. Aku rasa alasan lain dari kesuksesan kami adalah bertumbuhnya komunitas K-Pop internasional. Aku pikir mereka sangat tertarik dengan cerita yang kami masukkan dalam musik kami. Mampu mengungkapkan pesan dalam video musik, melebihi musik itu sendiri juga ikut membantu.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)