home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Penyebab Gagalnya Drama 'Hwarang', Begini Tanggapan Santai Go Ara

Kamis, 23 Februari 2017 09:00 by dodo07 | 14060 hits
Disebut Penyebab Gagalnya Drama 'Hwarang', Begini Tanggapan Santai Go Ara
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski dihiasi sederet aktor terkenal Korea, ternyata tak membuat drama ‘Hwarang’ menuai rating yang tinggi. Bahkan, hingga episode finalnya yang tayang Selasa malam (22/1) kemarin, drama ini memperoleh rating yang terbilang pas-pasan.

Sejak penayangannya, drama pra produksi ini memang kerap menuai kritikan, dan salah satu penyebab dari gagalnya drama yang tayang di KBS adalah karena akting sang pemeran utama wanitanya, Go Ara yang berperan sebagai Ah Ro.

Walau diceritakan sebagai karakter yang ceria, ternyata banyak penonton yang tak menyukai tokoh Ah Ro yang akhirnya memunculkan dugaan sebagai penyebab kegagalan drama ini. Menanggapi hal tersebut, belum lama ini dalam sebuah wawancara, Go Ara akhirnya angkat bicara tentang perannya tersebut.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

"Aku tidak pernah benar-benar memikirkan soal rating. Kurasa bekerjasama (dengan pemain dan kru) lebih bermakna. ('Hwarang') memiliki warna yang unik sebagai drama dan karena penonton mengatakan enjoy saat menonton, aku tidak ingin membatasi hanya dengan fokus terhadap hal seperti (rating),” ujar Go Ara, yang dikutip dari Soompi.

Aktris kelahiran  ini juga menambahkan jika ia tak pernah bergabung dalam drama ‘Hwarang’ meski drama ini terbilang tak sukses, "Aku ikut membintangi drama ini karena aku berharap bisa seru-seruan sambil syuting drama saeguk dan ingin mendapat semangat dari jiwa muda, jadi kuharap ('Hwarang') tidak cuma dibicarakan dalam urusan angka saja." Tambahnya.

Sementara itu, episode terakhir dari drama ‘Hwarang’ yang jatuh pada episode ke 20 kemarin tercatat hanya mampu meraih rating 7,9%. Meski tak terlalu tinggi, namun drama yang kabarnya memiliki happy ending ini sempat mencetak rating dua digit yaitu 13,1 % pada episode ketiga. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)