home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Wamil Bulan Ini, 'Radio Star' Siapkan Hadiah Khusus Untuk Kwanghee ZE:A!

Jumat, 03 Maret 2017 15:00 by dodo07 | 1681 hits
Jelang Wamil Bulan Ini, 'Radio Star' Siapkan Hadiah Khusus Untuk Kwanghee ZE:A!
Image source: tv daily

DREAMERS.ID - Kwanghee memang telah dikonfirmasi menjadi salah artis yang dikabarkan siap menjalani pelatihan wajib militer di tahun ini. Menjelang trainingnya di Nonsan Army Training Center di bulan ini, kabarnya salah satu variety show terkenal Korea, ‘Radio Star’ telah menyiapkan hadiah spesial untuk member ZE:A ini.

Melansir Allkpop, ‘Radio Star’ siap menayangkan sebuah episode spesial untuk menjadi hadiah perpisahan Kwanghee sebelum hiatus dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun. Tak hanya mengundangnya, acara yang tayang di MBC ini juga akan mengajak beberapa orang yang berhubungan dengannya menjadi bintang tamu.

Beberapa orang yang akan diundang dalam episode khusus tersebut adalah CEO Choo Sung Hoon, Lee Ji Hye dan Jung Da Rae. Choo Sung Hoon diketahui sebagai CEO di agensi Kwanghee yang baru. Sedangkan Ji Hye dan Da Rae adalah teman dekat dari Kwanghee.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, pihak ‘Radio Star’ belum memberikan keterangan lebih detail tentang hal-hal yang akan dilakukan dalam episode khusus Kwanghee ini. Walau demikian, tim produksi mengabarkan jika episode ini akan menjadi salam perpisahan sementara antara Kwanghee dengan CEO barunya.

Sementara itu, berdasarkan laporan outlet media Korea, Kwanghee sudah diterima menjadi bagian dari Pasukan Tentara ROK (Republic of Korea) Departemen Musik. Pria berusia 29 tahun ini nantinya akan mulai menjalani wajib militer pada 13 Maret mendatang di Nonsan Army Training Center yang berada di  Chuncheon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)