home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Atlet Lagi, Lee Sung Kyung Siap Dipasangkan dengan Ji Chang Wook di Drama Baru?

Kamis, 09 Maret 2017 23:00 by dodo07 | 7482 hits
Jadi Atlet Lagi, Lee Sung Kyung Siap Dipasangkan dengan Ji Chang Wook di Drama Baru?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski di awal karir aktingnya Lee Sung Kyung sempat diragukan banyak orang, namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya model asuhan YG Entertainment ini dapat membuktikan kemampuannya lewat drama 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'. Tak ingin berlama-lama beristirahat, Lee Sung Kyung belum lama ini dikabarkan akan kembali dengan sebuah proyek drama.

Menurut sumber dari industri perfilman, Lee Sung Kyung kabarnya telah ditawari untuk bermain sebagai pemeran utama dalam drama terbaru milik SBS, ‘Watch Out For This Woman’. Jika aktris bermata indah ini menerima tawaran tersebut, maka ia akan berperan sebagai Bong Hee, atlet taekwondo populer namun memiliki penampilan yang lembut dan lugu.

‘Watch Out For This Woman’ adalah sebuah drama thriller mengenai seorang pembunuh yang menghadapi saat-saat menakutkan karena amnesia dan telah membunuh dua orang. Selain itu, drama ini juga dibalut dengan unsur romantis komedi sekaligus melodrama mengenai para karakter yang menuju kedewasaan dan saling berkorban satu sama lain sambil mencari keadilan.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Selain Lee Sung Kyung, kabarnya SBS juga telah mengincar seorang aktor populer lainnya sebagai pemeran utama yaitu Ji Chang Wook walaupun hingga kini aktor ‘K2’ tersebut masih mempertimbangkan tawaran ini.

Semenatar itu, drama ‘Watch Out For this Woman’ sendiri direncanakan tayang perdana pada 10 Mei 2017 sebagai pengganti 'Saimdang, Light's Diary' untuk mengisi slot Rabu-Kamis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)