home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktris Korea yang Jago Bangun Chemistry dengan Lawan Mainnya di Drama!

Minggu, 12 Maret 2017 23:00 by dodo07 | 5078 hits
Deretan Aktris Korea yang Jago Bangun Chemistry dengan Lawan Mainnya di Drama!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk menunjang penyampaian cerita yang baik, setiap pemain drama memang dituntut perlu memperlihatkan chemistry yang apik dengan siapapun lawan mainnya. Meski menggaet bintang papa atas sekalipun, tidak menjadi jaminan drama tersebut akan sukses jika chemistry pemainnya gagal diperlihatkan dengan baik.

Namun ternyata, ada beberapa aktris yang dianggap netizen selalu jago membangun chemistry dengan baik dengan hampir semua lawan mainnya. Hal ini dibuktikan dari sebuah polling yang dibuat oleh situs Moolmang dan belum lama ini hasilnya dirilis.

Dari data tersebut, aktris Han Ji Min berhasil menduduki posisi kelima dari polling tersebut dengan perolehan suara sebanyak 6,5%. Lalu di posisi keempat dan ketiga ditempati aktris Gong Hyo Jin dan Park Shin Hye dengan masing-masing mendapat perolehan suara 10,5% dan 13,1%.

Sedangkan di posisi runner up ada aktris ‘Another Miss Oh’, Seo Hyun Jin yang berhasil mendapat dukungan netizen sebanyak 16,6%. Dan di posisi puncak, polling ini dimenangkan Song Hye Kyo dengan 24,5% atau 4.783 suara netizen.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Hal ini diduga karena aktris cantik ini selalu berhasil beradu peran hingga membangun chesmistry dengan seluruh lawan mainnya termasuk dengan Song Joong Ki di drama ‘Descendants of the Sun’. Sementara itu, Song Hye Kyo juga pernah bikin baper karena chemistry-nya dengan Song Seung Hun di ‘Endless Love’.

Bahkan saking kuat chemistry-nya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo sempat dilaporkan pernah melanjutkan hubungan asmara dengan Hyun Bin di kehidupan nyata usai membintangi ‘World Within’.  

Apa kalian setuju dengan hasilnya?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)