home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xperia Akan Miliki Fitur Pelacak Kehilangan

Rabu, 06 Februari 2013 16:15 by miko | 1610 hits
Xperia Akan Miliki Fitur Pelacak Kehilangan
snipertechno.com

Kecanggihan sebuah smartphone tentu tidak akan berarti bila tidak diikuti dengan perkembangan software. Kali ini Sony mengumumkan meluncurkan sebuah fitur baru yang bernama My Xperia. Kabarnya fitur ini mirip dengan layanan Find My Phone buatan Apple yang memiliki fungsi membantu pengguna menemukan ponsel mereka yang hilang atau dicuri.

Dilansir dari Pocket link, sayangnya layanan ini belum bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Xperia. Hal tersebut karena My Xperia hanya bisa digunakan pada perangkat Xperia Acro S saja.  Hal itupun baru dicoba untuk wilayah Eropa Utara.

Setelah perangkat tersebut, Sony Mobile berencana untuk membawa layanan tersebut ke semua perangkat Xperia, minimal sudah berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang diluncurkan pada tahun 2012 lalu.

Baca juga: Laris, Sony Xperia Terjual Hingga 10 Juta Unit

Secara global, Sony Mobile berencana untuk menghadirkan layanan My Xperia pada kuartal 2 tahun 2013. Kemungkinan besar, layanan ini sudah akan hadir di perangkat terbaru seperti Xperia Z, yang diperkenalkan pada ajang CES 2013.

Kabarnya layanan ini kemungkinan besar akan mudah untuk digunakan. Pengguna bisa mengaktifkan My Xperia langsung melalui bagian Setting. Setelah mengaktifkan fitur ini pengguna dapat login dengan menggunakan akun Google mereka melalui situs myxperia.sonymobile.com.

Melalui situs tersebut, pengguna dapat melihat lokasi di mana ponsel mereka berada melalui peta, mengeluarkan notifikasi suara pada ponsel, mengunci ponsel, dan menghapus data internal maupun eksternal.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)