home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mantap Jadi Aktor, Hyungsik Resmi Gabung ke Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In!

Rabu, 12 April 2017 10:11 by citra09 | 1975 hits
Makin Mantap Jadi Aktor, Hyungsik Resmi Gabung ke Agensi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In!
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Park Hyungsik alias Hyungsik saat ini sukses menjadi salah satu aktor yang paling bersinar namanya usai membintangi berbagai serial drama populer. Makin laris manis, Hyungsik pun siap memantapkan karirnya sebagai aktor lewat naungan agensi baru.

Sejak memutuskan untuk berpisah dari grup yang telah membesarkan namanya yaitu ZE:A, Hyungsik pun sebelumnya diketahui masih mencari agensi baru yang siap mendukung karirnya di industri seni peran.

Jika sebelumnya muncul kabar bahwa aktor Hwarangini tengah mempertimbangkan untuk gabung ke agensi ternama United Artists Agency, kini hal tersebut bukanlah sekedar rumor dan sudah dipastikan kebenarannya!

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Usai saling bertemu dan berdiskusi dengan pihak agensi yang dikenal dengan sebutan UAA tersebut, Hyungsik pun dikonfirmasi telah resmi bergabung dengan agensi yang juga menaungi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In tersebut.

“Park Hyungsik adalah aktor multitalenta dan kami akan bekerja keras untuk menampilkan performa terbaiknya. Ia memiliki pesona dan kemampuan akting yang begitu hebat, dan bisa bekerja sama dengannya adalah hal yang menyenangkan bagi kami,” ungkap perwakilan UAA yang dengan begitu positif menerima kehadiran Hyungsik sebagai aktor asuhan barunya.

Sementara itu, Hyungsik kini masih menikmati popularitas dan kesuksesannya lewat drama komedi romantis yang dibintanginya bersama Park Bo Young berjudul Strong Woman Do Bong Soon.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)