home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kasus Usir Paksa, Kejadian 'Mengerikan' Dialami Penumpang di dalam United Airlines

Sabtu, 15 April 2017 09:00 by tyassss | 3397 hits
Usai Kasus Usir Paksa, Kejadian 'Mengerikan' Dialami Penumpang di dalam United Airlines
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, kejadian kurang menyenangkan terjadi pada salah satu penumpang maskapai United Airlines. Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tua diseret dari tempat duduknya dan dipaksa keluar dari pesawat dengan alasan kelebihan penumpang.

Ditengah kasus yang masih menjadi perhatian masyarakat dunia ini, terdapat cerita lain dari penumpang United Airlines. Yaitu seorang pria bernama Richard Bell yang ‘diserang’ seekor hewan beracun, kalajengking saat berada di dalam pesawat.

Melansir huffington post, pada saat itu Bell sedang sedang menikmati makan siangnya. Tiba-tiba, ia merasakan ada sesuatu yang jatuh dari kabin dan mengenai rambutnya. Istrinya yang duduk bersebelahan, memberitahu bahwa ada serangga di rambut suaminya itu.

Baca juga: Memprihatinkan! Pesawat United Airlines Terdampar di Suhu Minus 30 Derajat Celsius hingga Pintu Beku

Bell kemudian menepis serangga tersebut dan ternyata adalah kalajengking. "Aku menjatuhkannya di piring dan ketika aku akan mengambilnya kembali, itu (kalajengking) menyengatku," kata Bell menambahkan kuku pada ibu jarinya yang menjadi ‘korban’.

Kemudian, Bell menjentikkan binatang tersebut ke lantai dan seorang penumpang lain membantunya dengan menginjak kalajengking itu dengan sepatu sampai akhirnya tim dari maskapai ini datang dan membuangnya di toilet.

Beruntung, insiden itu tidak menimbulkan luka serius pada Bell. Dan menurut istri Bell, pihak maskapai United Airlistrinya telah meminta maaf dan memberikan kompensasi perjalanan gratis kepada mereka.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)