home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sifat Mirip Karakternya di Drama, Hyungsik Ungkap Ingin Segera Menikah

Sabtu, 22 April 2017 13:00 by muthiasp | 8633 hits
Sifat Mirip Karakternya di Drama, Hyungsik Ungkap Ingin Segera Menikah
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Resmi debut akting sejak tahun 2010 lalu, Park Hyungsik menjadi salah satu idol-aktor yang semakin diperhitungkan kemampuan aktingnya. Terakhir, ia membuat penonton dan penggemarnya terpukau dengan berperan sebagai Ahn Min Hyuk di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Pada sebuah sesi wawancara, Hyungsik mengungkapkan bahwa dia sangat puas berperan sebagai CEO dari perusahaan game online itu karena bisa mengekspresikan emosi secara bebas. Ia juga mengatakan punya kemiripan dengan karakternya ini dalam banyak hal, sehingga aktingnya terlihat natural.

“Aku pikir ahli dalam mengucapkan kata-kata yang gombal sudah mengalir di keluargaku. Kami selalu saling memberi tahu bahwa kami mencintai satu sama lain dan hal-hal seperti itu”.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Hyungsik pun mengaku tipe yang mudah untuk mengekspresikan perasaan ketika sedang berpacaran, “Aku coba untuk terbuka sebisa mungkin. Sebenarnya tidak ada gunanya aku mencoba berbohong tentang apapun karena orang bisa melihat apa yang aku pikirkan dari ekspresi wajahku”.

Saat disinggung soal pernikahan, ia pun ingin memiliki hubungan percintaan yang berakhir bahagia seperti Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon, “Jika aku bertemu dengan seseorang yang sangat aku cintai, seperti yang dilakukan Ahn Min Hyuk, aku ingin menikah. Tidak masalah kapan orang itu muncul, kapanpun”. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)