home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buruh Bakar Karangan Bunga Ahok di Tengah Demo Karena Dianggap Kotori Ibu Kota?

Senin, 01 Mei 2017 15:20 by reinasoebisono | 1634 hits
Buruh Bakar Karangan Bunga Ahok di Tengah Demo Karena Dianggap Kotori Ibu Kota?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Banyaknya karangan bunga untuk Ahok-Djarot memang sudah mengular hingga Gambir, Istana Merdeka dan Monas. Bahkan, deretan karangan bunga itu dijadikan wisata untuk warga yang ingin melihat kreatifnya ucapan karangan bunga.

Namun di tanggal 1 Mei yang bertepatan dengan Hari Buruh Sedunia, wisata bunga Balai Kota itu ditutup karena adanya aksi demonstrasi yang dilakukan para buruh. Sayangnya, ada aksi bakar membakar yang terlihat di depan Balai Kota.

Melansir Tribunnews, kobaran api tersebut berasal dari beberapa karangan bunga yang dibakar. Tak ragu, massa buruh menantang bertanggungjawab atas aksi pembakaran tersebut. Seorang orator pun mengatakan jika karangan bunga tersebut dibakar karena sudah mengotori Jakarta.



Image source: Poskota News, Viva

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Saya bertanggungjawab. Tangkap saya kalau berani. Kami yang melakukan ini," jelas orator yang berada di mobil komando. "Sampah-sampah ini harus segera dibersihkan. Bukan dibiarkan berhari-hari. Mana satpol PP? Kenapa tidak dibersihkan?" 

Tak perlu waktu lama hingga aksi bakar membakar tersebut dihentikan pihak kepolisian dan Satpol PP yang mengamankan situasi serta meminta tak ada lagi karangan bunga yang dibakar. Tampak sisa pemandangan pembakaran yang justru menyisakan sampah hingga ke tengah jalan depan Balai Kota.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)