home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Nyentrik Katy Perry di Met Gala 2017 Tuai Kritikan

Rabu, 03 Mei 2017 10:32 by Dits | 1638 hits
Gaya Nyentrik Katy Perry di Met Gala 2017 Tuai Kritikan
Image source: Billboard

DREAMERS.ID -Gelaran fashion paling bergengsi yang dihadiri oleh bintang-bintang papan atas Met Gala 2017 baru saja digelar pada Senin (1/5) malam waktu setempat. Para selebriti yang datang di Metropolitan Museum of Art, New York tampil sangat maksimal, salah satunya adalah Katy Perry. Penampilannya yang nyentrik mencuri perhatian ratusan tamu undangan.

Acara amal garapan Vogue di tahun ini mengangkat tema tentang desainer Jepang eksentrik yang berani mendobrak aturan, Rei Kawakubo / Comme des Garcons: Art of the In-Between. Katy yang didapuk sebagai co-host malam itu menunjukkan keberaiannya dengan menampilkan gaun unik dan menantang sesuai tema.

Pelantun ‘Bon Appetite’ ini memilih gaun mewah berlabel Maison Margiela yang dirancang oleh John Galliano. Hal tersebut memicu kontrovesi karena Galliano dikenal sebagai seorang antisemitisme. Berdasar pada penjelasan Wikipedia, antisemitisme adalah sikap permusuhan atau prasangka terhadap kaum Yahudi dalam bentuk-bentuk penganiayaan/penyiksaan terhadap agama, etnik, maupun kelompok ras, mulai dari kebencian terhadap individu hingga lembaga.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Galliano sendiri pernah mengaku kecintaannya terhadap Hitler, lalu membuat pernyataan anti Yahudi lainnya yang membuat dirinya dikenai denda. Netizen lantas menyayangkan mantan kekasih Orlando Bloom tersebut untuk mengenakan gaun rancangan Galliano.

Sementara itu, gaun merah yang dikenakan Katy dihiasi embroidery berbahan wol yang dilapisi tulle merah. Gaun berbahan silk sifon tersebut juga berhias pita satin berpayet. Katy melengkapi penampilannya dengan headpiece unik dan sepatu boot merah Tabi. Selain itu, ia juga menghias tangannya dengan nail art bergambar mata berhias berlian besar dari Lorraine Schwartz.

(dits/image source: dailymail)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)