home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinetronnya Disebut Mirip Drama 'Goblin', Syifa Hadju: Paling Konsep Dasarnya Saja

Jumat, 05 Mei 2017 03:00 by muthiasp | 10959 hits
Sinetronnya Disebut Mirip Drama 'Goblin', Syifa Hadju: Paling Konsep Dasarnya Saja
Image source: detik

DREAMERS.ID - Program televisi karya anak bangsa kembali menjadi sorotan lantaran kemiripannya dengan drama Korea. Jika pada tahun 2014 lalu heboh sinetron ‘Kau Yang Berasal dari Bintang’, kini sinetron baru berjudul ‘Malaikat Pelindung’ jadi perhatian karena diduga meniru drama ‘Goblin’.

Sinetron yang sudah dijadwalkan akan tayang di salah satu televisi swasta Indonesia ini menggaet bintang muda, seperti Bastian Steel yang didapuk sebagai pemeran utama bernama El Nino ‘Malaikat Pelindung’, Syifa Hadju berperan sebagai Caramel, dan Bryan Andrew sebagai Alvaro si Malaikat Maut.

Aktris muda Syifa Hadju mengungkapkan jika sinetron baru yang dibintanginya ini tidak sepenuhnya sama dengan drama fenomenal ‘Goblin’, “Kalau soal itu (terinspirasi ‘Goblin’) no comment. Tapi itu nggak dari serial Korea. Nggak benar-benar sama,” ujarnya, mengutip Kapanlagi.

Baca juga: Sehabis Ello, Pesinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba

Lebih lanjut, remaja berusia 16 tahun ini mengakui adanya kesamaan dari dua tayangan tersebut, “Kalau dari segi konsep emang agak sama gitu, menyerupai”. Meski begitu, ada perbedaan yang dapat dilihat dari sifat setiap karakter dan sisi lain cerita di sinetron produksi MD Entertainment ini.

“Aku kalau baca keseluruhan ceritanya, kebetulan aku nonton ‘Goblin’, dari segi karakter ada yang sama tapi ada yang beda juga sih menurut aku. Tapi nggak sama kaya ‘Goblin’. Disini karakter malaikat pencabut nyawanya jahat, kedua kita nggak ada kolosal-kolosalnya, masih banyak yang beda. Yang sama paling konsep dasarnya aja”.

Syifa Hadju pun tak ragu menyebut karakter Caramel yang diperankannya adalah Ji Eun Tak ‘Indonesia’, “Iya aku peranin versi Indonesia dari Ji Eun Tak”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)