home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Penayangan Sinetron 'Malaikat Pelindung' Setelah Disebut 'Penistaan Goblin'

Jumat, 05 Mei 2017 06:00 by dodo07 | 16729 hits
Kontroversi Penayangan Sinetron 'Malaikat Pelindung' Setelah Disebut 'Penistaan Goblin'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini penggemar K-drama di tanah air tengah dihebohkan dengan rumor adanya sebuah sinetron yang dianggap sebagai versi Indonesia dari drama ‘Goblin’. Meski proses syutingnya masih berlangsung, namun sinetron yang akan diberi judul ‘Malaikat Pelindung’ tersebut ternyata menuai banyak komentar tak setuju dari netizen.

Permasalahan ini berawal dari beberapa postingan ketika proses syuting sinetron ‘Malaikat Pelindung’ yang dirlis oleh akun instagram malaikatpelindung.official pada Selasa (02/05). Namun, karena dianggap sebagai plagiat dari drama ‘Goblin’, belum lama ini berhembus kabar jika sinetron ini akan batal tayang.


Image source: Instagram.com/noona_bigos

Pasalnya, berdasarkan akun instagram milik noona_bigos, kabarnya televisi swasta yang akan menayangkan sinetron ini, yaitu Trans Tv menyebutkan jika tidak ada judul sinetron tersebut di program mereka. Namun, tak berselang lama dari mencuatnya kabar tersebut, netizen kembali dikejutkan dengan postingan akun instagram milik noona_bigos tersebut.


Image source: Instagram.com/noona_bigos

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Dari postingan tersebut, sang admin melaporkan jika sinetron ini akan tetap tayang. Walau begitu, di postingan tersebut juga menjelaskan jika kemungkinan sinetron yang disebut sebagai ‘Penistaan Goblin’ ini akan dibungkus jika rating di episode awalnya anjlok.


Image source: twitter

Sementara itu, sinetron ‘Malaikat Pelindung’ ini disebut sebagai plagiat dikarenakan dari sejumlah video dan foto yang beredar di sosial media terlihat jika, beberapa adegan yang dinilai mirip dengan yang pernah ditampilkan di drama ‘Goblin’. Salah satunya ketika Bastian Steel yang dikabarkan sebagai pemeran utamanya memayungi seorang anak kecil yang tengah menangisi ibunya di jalan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)