home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBlue Beli Gedung Super Mahal di Gangnam Untuk Perusahaan Barunya?

Jumat, 05 Mei 2017 18:00 by tyassss | 4493 hits
Yonghwa CNBlue Beli Gedung Super Mahal di Gangnam Untuk Perusahaan Barunya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan mobil atau rumah mewah, melainkan leader dari grup band CNBlue ini dikabarkan membeli sebuah gedung yang bernilai sangat mahal yang terletak di salah satu jalan paling terkenal di Gangnam, yaitu Cheongdam.

Menurut laporan Hangkyung, gedung yang dibeli Yonghwa ini memiliki 4 tingkat lantai atas dan 2 tingkat lantai bawah tanah. Yonghwa membeli gedung ini dengan harga 10,05 miliar Won (sekitar Rp. 117 miliar) di mana 6 miliar Won (sekitar Rp. 70 miliar) dari total tersebut ia dapat dari pinjaman Bank.


Image source: Koreaboo

Menurut pihak penjual, bangunan tersebut dibeli Yonghwa atas nama perusahaan pribadinya yaitu JYHeffect. Di bulan lalu, proses kontrak dan segala sesuatunya juga sudahdiselesaikan oleh Yonghwa selaku direktur utama.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

JYHeffect diketahui merupakan sebuah perusahaan yang dibentuk secara resmi oleh vokalis sekaligus aktor ini. Awalnya, JYHeffect berlokasi di salah satu wilayah di kota kelahirannya yaitu Busan. Tetapi, belum ada informasi lebih detil mengenai bidang apa yang ditangani perusahaan pribadi Yonghwa ini.

Sementara itu,  saat ini bangunan bernama Gedung 612 itu tengah disewa oleh sebuah brand tempat tidur mewah dari Swedia yakni Duxiana, dengan harga sewa per-bulan 30 juta Won (sekitar Rp. 352 juta). Menurut CEO perusahaan konsultan properti, investasi ini akan sangat menguntungkan untuk Yonghwa, karena nilai dari gedung di daerah ini akan terus beranjak naik.

Wow, Yonghwa Daebak!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)