home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibalik Layar Sinetron 'Malaikat Pelindung' yang Disebut 'Goblin' Versi Indonesia

Sabtu, 06 Mei 2017 12:00 by muthiasp | 5246 hits
Dibalik Layar Sinetron 'Malaikat Pelindung' yang Disebut 'Goblin' Versi Indonesia
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Belakangan ini ramai diperbincangkan sinetron berjudul ‘Malaikat Pelindung’ produksi salah satu rumah produksi ternama Indonesia yang disebut meniru drama Korea ‘Goblin’. Sinema televisi tersebut pun sudah menjalani proses syuting di sejumlah tempat.

Sinetron yang sudah dijadwalkan akan tayang di salah satu televisi swasta Indonesia ini menggaet bintang muda, seperti Bastian Steel yang didapuk sebagai pemeran utama bernama El Nino si ‘Malaikat Pelindung’, Syifa Hadju berperan sebagai Caramel, dan Bryan Andrew sebagai Alvaro si Malaikat Maut.

Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, terlihat Syifa Hadju dan Bastian Steel yang sedang melakoni adegan di pinggir pantai. Kemudian adegan antara aktris muda berperan sebagai Ji Eun Tak versi Indonesia dan pelantun lagu ‘Lelah’ itu yang diambil di atas sebuah kapal, dengan mengenakan outfit serba putih.

Baca juga: Master Limbad Ternyata Pernah Main Sinetron, Ini Suara Aslinya

Sebelumnya juga sudah tersebar foto adegan karakter El Nino yang diperankan Bastian memayungi dua orang perempuan di tengah hujan. Ada pula scene yang menunjukkan kemunculan Alvaro si Malaikat Maut bersama dengan El Nino dan Caramel.

Sesuai dengan karakternya yang merupakan makhluk ajaib dan sama seperti Goblin Kim Shin, Bastian sampai melakukan adegan terbang sambil membawa payung. Sejak tersebarnya foto-foto tersebut, banyak netizen khususnya penggemar drama Korea yang menuliskan komentar pedas, tak sedikit pula yang menanggapinya bijak.

(mth/Image source: Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)