home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Ingin Penonton Melihat Dirinya Sebagai Aktor dalam 'Ruler: Master of the Mask'

Senin, 08 Mei 2017 19:35 by fzhchyn | 5022 hits
L Infinite Ingin Penonton Melihat Dirinya Sebagai Aktor dalam 'Ruler: Master of the Mask'
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Jelang penayangannya drama ‘Ruler: Master of the Mask’, MBC menggelar jumpa pers yang menghadirkan para pemainnya, seperti Yoo Seung Ho, Kim So Hyun, Kim Myung Soo (L Infinite), dan Yoon So Hee bersama sang sutradara.

Dalam kesempatan tersebut, L mengungkapkan perasaannya yang pertama kali bermain drama kolosal dan ambisinya dalam berakting. “Karena ini adalah drama kolosal pertamaku, aku banyak menonton film dan drama (kolosal),” ujarnnya, mengutip Soompi, Senin (8/5).

“Aku akan memerankan karaterku versi anak-anak dan dewasa, jadi aku berlatih untuk menunjukkan nada (bicara), tindakan, dan cara bicara yang berbeda, serta peralihan dari rakyat biasa menjadi seorang raja. Aku berharap kalian melihat aku berkembang,” tambahnya.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Pria kelahiran tahun 1992 ini juga bertekad untuk memberikan yang terbaik meskipun sulit menjalani syuting sambil promosi sebagai penyanyi dengan mengatakan, “Berakting dalam drama ini menuntut banyak perubahan, jadi mohon lupakan (sosok) L Infinite saat menontonnya. Aku akan menunjukkan sisi baru dari diriku sebagai aktor Kim Myung Soo.”

Sementara itu, 'Ruler: Master of the Mask menceritakan kisah seorang pangeran mahkota yang berjuang melawan sebuah organisasi yang memonopoli persediaan air di era Joseon. Drama ini tayang perdana pada 10 Mei mendatang dan akan mengisi slot Rabu-Kamis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)