home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis YG Entertainment Dominasi Tangga Musik Korea Sepanjang Musim Semi

Sabtu, 13 Mei 2017 09:00 by muthiasp | 3411 hits
Artis YG Entertainment Dominasi Tangga Musik Korea Sepanjang Musim Semi
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pergantian tahun 2017 sudah banyak idola K-Pop yang meluncurkan karya baru dan bertarung di tangga musik Korea, diantaranya adalah asuhan dari YG Entertainment. Tak disangka, ternyata mereka lah yang mendominasi tangga musik Korea sepanjang musim semi.

Diawali dari comeback WINNER lewat dua lagu andalannya ‘Really Really’ dan ‘Fool’, yang sukses mendominasi posisi puncak berbagai chart musik lokal hingga internasional selama hampir dari dua bulan. Bahkan lagu ‘Really Really’ masih terus bertengger hingga saat ini.

Kemudian disusul dengan perilisan lagu duet IU dan G-Dragon, yang langsung meraih predikat all-kill hanya berselang beberapa jam setelah dipasarkan ke publik pada 21 April lalu. Lalu comeback idola K-Pop veteran, Sechskies yang juga meluncurkan dua lagu ‘Be Well’ dan ‘Sad Song’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Kesuksesan itu terus berlanjut dengan kembalinya PSY ke pasar musik Korea lewat album barunya yang bertajuk ‘4x2=8’, dan dua lagu andalannya langsung bertengger di posisi satu berbagai tangga musik Korea maupun internasional. Ditambah dengan sederet lagu kolaborasi dengan musisi ternama.

Pencapaian luar biasa ini pun nampaknya masih akan berlanjut, karena ada rumor yang menyebutkan bahwa G-Dragon akan segera meluncurkan album solo terbaru jelang tur konser solonya bulan Juni mendatang. 

(mth/Image source: Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)