home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Chicago Typewriter' Ep 9-10: Potongan Cerita Masa Lalu Mulai Menyatu Hingga Munculnya Terduga Pembunuh

Minggu, 14 Mei 2017 16:35 by muthiasp | 2187 hits
'Chicago Typewriter' Ep 9-10: Potongan Cerita Masa Lalu Mulai Menyatu Hingga Munculnya Terduga Pembunuh
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di awal episode terbaru ‘Chicago Typewriter’ terungkap bahwa di masa lalu Yoo Jin Oh (Go Kyung Pyo) sudah suka dengan Su Hyeon atau Jeon Seol (Im Soo Jung). Namun di masa kini, justru Han Se Ju (Yoo Ah In) yang gencar melakukan pendekatan dan menyemangati Jeon Seol agar tak takut dengan masa lalunya. Lalu, penyebab Jeon Seol ditinggal oleh sang ibu juga karena dihantui masa lalu yang menakutkan.

Sementara itu, meski sudah menjadi hantu namun Yoo Jin Oh sangat suka menonton televisi. Ia senang melihat kontestan ‘Produce 101: Season 2’, lalu menangis saat menyaksikan drama ‘Tomorrow With You’. Begitu pula untuk urusan perut, selera makannya masih sama seperti manusia biasa. Jin Oh juga minta diajak jalan-jalan ke tempat bersejarah, bahkan foto bareng.

Di sisi lain, mantan ibu asuh Se Ju yang juga ibu kandung penulis Baek Tae Min terus melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan Se Ju, tetapi gagal karena akhirnya Se Ju memutuskan untuk tetap melanjutkan novelnya setelah dibujuk oleh Jin Oh dan mendapat persetujuan dari Jeon Seol.

Baca juga: 5 Drama dan Film Populer Jo Woo Jin, Ahjussi Bersuara Karismatik Bintang Drama Happiness

Terungkap pula awal mula Su Hyeon atau Jeon Seol ikut menjadi pejuang kemerdekaan karena ingin balas dendam atas kematian sang ayah. Lalu muncul ibu Jeon Seol yang juga memiliki ingatan masa lalu, dan ternyata Madam Sophia di masa lalu. Ia memperingatkan Jeon Seol tidak boleh lagi berhubungan dengan Se Ju.

Namun hubungan Jeon Seol dan Se Ju terlanjur semakin dekat karena Se Ju rajin mengajak Jeon Seol jalan bareng, mulai dari olahraga sampai makan malam bersama. Di sisi lain, Se Ju juga berusaha mengulik ingatan masa lalu Jeon Seol. Hingga satu hari saat pergi menembak, Jeon Seol ingat orang yang ditembaknya di masa lalu adalah Seo Hui Yeong atau Se Ju.

Bersamaan dengan itu juga, Jin Oh menyebut dua orang yang dicurigai sebagai penyebab kematiannya, yakni Madam Sophia dan Heo Young Mi (sosok Baek Tae Min di masa lalu). Untuk itu, selama ini ia selalu memperhatikan gerak-gerik Baek Tae Min yang mencurigakan dan nampaknya ia bisa melihat hantu Jin Oh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)