home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Pacaran Joo Won yang Ternyata Sering Tunjukan Sikap Imut Kepada BoA!

Selasa, 16 Mei 2017 07:00 by tyassss | 6494 hits
Gaya Pacaran Joo Won yang Ternyata Sering Tunjukan Sikap Imut Kepada BoA!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sehubungan dengan waktu memasuki masa tugas wajib militernya yang akan jatuh pada 16 Mei besok, Joo Won menggelar sebuah acara fanmeeting terakhirnya pada Sabtu (15/05). Aktor pemeran drama ‘My Sassy Girl’ ini pun berbagi cerita dan membuka sesi tanya jawab seru bersama para penggemar.

Yang menarik adalah Joo Won juga nampak tidak sungkan untuk membicarakan kisah asmaranya dengan BoA ketika salah seorang penggemar bertanya seputar gaya pacarannya dengan wanita yang usianya lebih tua satu tahun itu.

Termasuk pertanyaan tentang apakah Joo Won berpikiran atau menginginkan untuk melihat tingkah imut atau aegyo dari sang kekasih atau malah sebaliknya, ia yang justru mencoba untuk menunjukan sikap imut itu kepada BoA.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Lucunya, Joo Won pun tanpa ragu-ragu menjawab pertanyaan tersebut dengan juga menggunakan suara bernada imut. Ia mengatakan, "Aku banyak (melakukan) aegyo."

Sementara itu, Joo Won akan terlebih dulu melalui pelatihan dasar militer dalam waktu lima minggu, sebelum resmi bertugas sebagai tentara aktif selama kurang lebih 21 bulan. Kemungkinan Joo Won akan menyelesaikan tugasnya pada Februari 2019 mendatang.

Wah, semoga hubungan Joo Won dan BoA tetap baik ya meskipun harus ‘LDR-an’!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)