home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Belajar Bahasa Korea dari BTS yang Kocak Hingga Masuk Akal

Selasa, 30 Mei 2017 23:00 by fzhchyn | 4255 hits
Tips Belajar Bahasa Korea dari BTS yang Kocak Hingga Masuk Akal
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Perbedaan bahasa menjadi salah satu kendala fans internasional dengan para idolanya di Korea Selatan. Tak terkecuali bagi para fans BTS yang mungkin sudah tersebar di seluruh penjuru dunia, mengingat popularitas grup asuhan Big Hit Entertainment ini.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara eksklusif bersama media hiburan Amerika Serikat Clevver News, ketujuh member BTS berkesempatan menjawab berbagai pertanyaan dari fans dan membagikan tips dalam belajar bahasa Korea.

“Untuk orang yang berbicara bahasa asing dan sedang belajar bahasa Korea, apa saran yang bisa kalian berikan pada mereka,” tanya sang MC. Rap Monster pun kemudian meminta member lainnya untuk memberikan satu tips. “Sesuatu yang sangat ingin kalian katakan, seperti ‘kalau kau belajar bahasa Korea, kau harus begini!’” kata Rapmon.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Lalu dengan polosnya V memberikan tips untuk belajar bahasa tubuh. Sementara Suga lebih masuk akal dengan mengatakan, “Kalau mereka datang ke Korea dan tinggal di sana, bukankah itu membuat lebih cepat belajar (bahasa Korea)?”

“Aku ingin mengatakan pada mereka untuk menonton film Korea,” kata J-Hope. Menambahkan member lainnya, Rapmon juga menyarankan untuk menghafalkan kosa kata sambil menonton film atau drama Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)