home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Jadi Artis Asia Pertama yang Raih Plakat Diamond dari Youtube!

Rabu, 31 Mei 2017 11:05 by muthiasp | 953 hits
PSY Jadi Artis Asia Pertama yang Raih Plakat Diamond dari Youtube!
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - PSY sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi dari Korea Selatan yang sukses merambah pasar internasional, usai lagunya yang berjudul ‘Gangnam Style’ menjadi fenomena dunia. Ia pun baru saja menerima semacam penghargaan bergengsi dari Youtube.

Hal ini karena pencapaian fantastis yang diraih oleh channel Youtubenya, yang kini sudah memiliki lebih dari 10 juta subscribers. Untuk itu, situs web berbagi video tersebut memberikannya Diamond Play Button atau Diamond Creator Award, semacam plakat yang terbuat dari diamond.

Ia pun membagikan rasa terima kasihnya kepada para penonton dan juga Youtube melalui sebuah video singkat, “Akun Youtube-ku sudah mencapai 10 juta subscribers jadi Youtube memberikanku Diamond Play Button. Kata mereka saya yang artis individu pertama yang mendapatkan ini, saya bersyukur dan sangat berterima kasih”.

Nama channel Youtube ‘officialpsy’ pun tertulis di plakat tersebut. PSY menyebutkan bahwa Youtube sangat berjasa atas pencapaian karirnya sekarang, “Terima kasih banyak. Sebenarnya, Youtube sudah menjadi sarana yang terbaik kepada saya dan menjadi ‘jembatan’ untuk memperpanjang karir saya di luar negeri”.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sepuluh juta subscribers yang telah mengikuti akun saya dan juga Youtube yang menghubungkan saya dengan sepuluh juta penggemar serta memberikanku ini. Terima kasih banyak,” tutupnya.

Plakat tersebut memang selalu diberikan Youtube kepada pemilik akun yang sudah mencapai angka subscribe tertentu. Seperti Silver Play Button diberikan kepada mereka yang memiliki seratus ribu subscribers, kemudian satu juta subscribers akan mendapatkan Gold Play Button.

Selamat, PSY!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)