home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Firasat Asisten Sebelum Yana Zein Tutup Usia Bikin Terharu

Kamis, 01 Juni 2017 14:10 by Dits | 1968 hits
Firasat Asisten Sebelum Yana Zein Tutup Usia Bikin Terharu
image source: detikhot

DREAMERS.ID - Pesinetron Yana Zein tutup usia usai melawan penyakit kanker yang dideritanya. Yana sempat menjalani pengobatan hingga ke China, namun saat kembali ke Indonesia pada Minggu (28/5), kondisinya semakin menurun. Hingga akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (30/5).

Meninggalnya Yana Zein tak hanya meninggalkan duka medalam bagi keluarga, namun juga bagi sang asisten, Nita. Sebelum sang aktris meninggal, Nita mengungkapkan kalau sudah merasakan sejumlah firasat.

"Pulang dari China itu dia masih terus berobat. Dari situ dia udah mulai banyak ngeluh, kayak udah capek ganti perban dan masih terus minum obat," kata Nita kepada detikHOT, Kamis (1/6).

Baca juga: Duh, Kotak Sumbangan Mendiang Yana Zein Dicuri Orang!

Meski demikian, Nita terus memberi semangat agar Yana tetap berjuang untuk melawan penyakitnya agar kondisinya bisa pulih kembali. Ia pun terkenang sikap Yana sebelum menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/6) dini hari tadi. Diceritakannya kalau belakangan Yana kerap menangis dan meminta untuk dipeluk.

"Dia sering bilang, peluk saya, saya udah capek. Aku nggak nyangka kalau dia bakal bikin kenang-kenangan yang bikin saya sedih sekarang," papar Nita.

Seperti yang diberitakan, Yana Zein meninggal dunia di usia 44 tahun. Ia meninggal dunia di RS Mayapada karena menderita kanker payudara dan getah bening. Yana sendiri dikenal lewat beberapa sinetron, seperti 'Tersanjung' dan 'Cinta Membawa Berkah'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)