home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu T.O.P Big Bang Positif Ganja Berhubungan Dengan Skandal Besar Pemerintah?

Jumat, 02 Juni 2017 10:44 by muthiasp | 2968 hits
Isu T.O.P Big Bang Positif Ganja Berhubungan Dengan Skandal Besar Pemerintah?
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Kemarin (01/05) kabar mengejutkan datang dari T.O.P Big Bang yang dilaporkan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja, setelah hasil tes selama tujuh bulan terungkap. Lebih lanjut ada laporan yang menyebutkan bahwa isu tersebut dirilis terkait dengan skandal besar pemerintah.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini disebut positif menggunakan ganja setelah Polisi Narkotika Seoul melakukan pengujian obat menggunakan sampel rambut. Ia juga kabarkan secara ilegal menghisap barang haram tersebut di rumahnya sebanyak tiga kali, dalam jangka waktu 9-12 Oktober 2016.

Kabar ini lantas dikaitkan dengan skandal penyalahgunaan kekuasaan menjurus korupsi yang melibatkan Choi Soon Sil, sahabat mantan presiden Park Geun Hye. YG Entertainment sendiri memang sempat dirumorkan menjadi salah satu yang menerima keuntungan besar dari hubungan terlarang Choi Soon Sil – Park Geun Hye.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Dengan status Choi Soon Sil yang sudah menjadi tersangka dan kini sedang menjalani proses persidangan, diduga membuat ‘perlindungan’ yang diberikan kepada artis asuhan YG luntur, tidak seperti kasus penggunaan obat-obatan yang menimpa Park Bom dan G-Dragon, melansir laman Allkpop.

T.O.P sendiri kini diketahui tengah menjalani wajib militer di Kantor Kepolisian Gangnam. Pihak kepolisian sempat mengatakan kasus ini belum akan mempengaruhi masa tugasnya, namun bisa saja berubah seiring dengan proses penyelidikan lebih lanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album debut ILLIT 'SUPER REAL ME' akhirnya berhasil memasuki chart Billboard 200, menyusul perilisan versi fisiknya di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....
  • HOT !
    Penyanyi Se7en dan aktris Lee Da Hae menikmati pesta mewah bersama teman teman untuk merayakan hari anniversary pernikahan pertama mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)