home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Sebut Ada Trainee Wanita Ikut Hisap Ganja Bareng T.O.P Big Bang

Jumat, 02 Juni 2017 12:00 by muthiasp | 1923 hits
Polisi Sebut Ada Trainee Wanita Ikut Hisap Ganja Bareng T.O.P Big Bang
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Kabar lebih lanjut seputar isu T.O.P positif mengonsumsi narkoba jenis ganja terus bermunculan. Tak sendiri, polisi menyebut bahwa member Big Bang menghisap ganja di rumahnya bersama dengan trainee wanita pada bulan Oktober 2016.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, kegiatan pemakaian barang haram tersebut dilaporkan oleh teman T.O.P, yang mengaku ikut mengonsumsi ganja. Dilansir dari laman Koreaboo, polisi mengatakan bahwa mereka juga bersama dengan seorang wanita berusia 20 tahunan, yang diketahui merupakan seorang trainee.

T.O.P beserta trainee wanita itu disebut secara ilegal menghisap ganja di rumahnya sebanyak tiga kali, dalam jangka waktu 9-12 Oktober 2016. Wanita tersebut juga sudah menjalani tes dan hasilnya positif menggunakan ganja. Meski begitu, belum diketahui jelas apakah ia trainee YG Entertainment atau agensi lain.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Pihak kepolisian sendiri kabarnya sudah menerima laporan ini sejak Maret, kemudian melakukan tes melalui potongan rambut T.O.P yang diambil saat sedang menjalani pelatihan wajib militer. Hasilnya pun positif, walau rapper bersuara khas tersebut mengaku menghisap rokok elektrik bukan ganja.

Terkait laporan tersebut, YG Entertainment sudah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf atas skandal yang menimpa artis asuhannya. Sementara itu, laporan lain menyebutkan bahwa kasus ini berhubungan dengan kasus korupsi besar yang melibatkan Choi Soon Sil dan mantan presiden Park Geun Hye.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)