home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Behind The Scene 'Beauty and The Beast' Tunjukkan Anehnya Proses Teknik CGI

Jumat, 02 Juni 2017 19:00 by reinasoebisono | 3107 hits
Video Behind The Scene 'Beauty and The Beast' Tunjukkan Anehnya Proses Teknik CGI
Image source: bhmpics.com

DREAMERS.ID - Ketika ahli special effects memulai pekerjaannya, berbagai keajaiban pun akan muncul di akhir layar lebar. Tanpa banyak yang tahu jika hasil tersebut memiliki proses yang panjang, lama, dan sering disebut ‘aneh’.

Yap, aneh, karena baik pelaku CGI mau pun para aktor dituntut ‘berkhayal’ akan apa yang harus dilakoni dan dibawakan sebagai bahan hasil akhir sebuah filmnya nanti. Salah satunya adalah film Beauty and The Beast’ yang memiliki banyak teknik CGI ini, menyimpan banyak proses unik hingga lucu.

Kebetulan, karakter Beast yang dikisahkan dikutuk menjadi buruk rupa ini menjalani proses CGI habis-habisan untuk membuat rupa monster bertanduk itu terlihat luar biasa. Namun di video behind the scene, sang aktor Dan Stevens justru melakukan sederet aksi kocak.


Image source: Youtube

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

Stevens memakai pakaian ‘wajib’ CGI, suit ketat berwarna abu-abu dengan beberapa motion points untuk menandai pergerakan tubuhnya. Plus, sepatu khusus yang membuatnya menjulang tinggi saat berdampingan dengan Belle yang diperankan Emma Watson.

Belum lagi saat proses pengambilan gambar ekspresi wajah Beast. Stevens terlihat sangat profesional dalam mengeluarkan suara super berat dan mimik wajah yang dikatakan penggemar justru lucu dan membuat tertawa.

Hasil akhirnya memang menuai pujian dan antusias penonton yang besar. Namun berkesempatan melihat proses di balik layar yang menakjubkan seperti ini membuat fans semakin takjub dengan usaha dan selipan momen kocak selama tahap produksinya. Setuju?

(rei/Screen Crush)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)