home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya, Aksi BTOB untuk Eunkwang yang Tak Bisa Hadir di Dream Concert!

Senin, 05 Juni 2017 13:00 by tyassss | 1803 hits
Kocaknya, Aksi BTOB untuk Eunkwang yang Tak Bisa Hadir di Dream Concert!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain bakat dan talenta ciamik dari masing-masing anggota, BTOB juga dikenal sebagai grup yang tidak jaim alias jaga imej karena selalu ada saja tingkah lucu yang mereka lakukan. Mereka juga seringkali menarik perhatian dengan menunjukan aksi yang tak biasa saat berada di red carpet sebuah acara.

Seperti baru-baru ini, BTOB kembali melakukan hal kocak dalam red carpet ‘Dream Concert 2017’ yang digelar pada 3 Juni lalu. Sangat disayangkan, leader dari grup ini yaitu Eunkwang tak bisa ikut hadir dalam acara kali ini karena terbentur dengan jadwal musikalnya.


Image source: SSTV/Naver

Maka dari itu, para member BTOB menyiapkan cara khusus sekaligus kocak untuk tetap berusaha menghadirkan Eunkwang dalam acara kali ini. Para member mengeluarkan ponselnya masing-masing yang mana di layarnya terdapat berbagai foto-foto lucu Eunkwang.


Image source: Top Star News

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Mulai dari pose foto pada masa debut, foto sedang tidur, foto Eunkwang yang tak mengenakan baju hingga beberapa pose wajah jeleknya atau derp. Melihat tingkah para sahabatnya ini, Eungkwang pun mengunggah foto-foto yang ada di layar ponsel tersebut melalui akun Instagram pribadinya.


Image source: Instagram/@btob_silver_light

"Ini benar-benar hahahaha red carpet hahahahaha apa hahaha ini hahahaha sangat diakui hahahaha ah hahahaha seperti yang diharapkan hahahahaha," tulis Eunkwang pada captionnya. Tentu, aksi ini pun menarik perhatian media dan menjadi perbincangan para netizen.

Ada-ada saja ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)