home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Jumlah Pemenang 'Produce 101: Season 2' yang akan Debut, Bukan 11 Trainee?

Jumat, 09 Juni 2017 15:22 by tyassss | 3154 hits
Rumor Jumlah Pemenang 'Produce 101: Season 2' yang akan Debut, Bukan 11 Trainee?
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Tinggal dua episode lagi menuju final, para penonton setia acara ‘Produce 101: Season 2’ pasti semakin penasaran siapa saja trainee yang akan menjadi pemenang dan akan didebutkan sebagai idola K-pop nantinya.

Namun, adapun berapa jumlah trainee yang akan menjadi pemenang kini tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, terdapat rumor yang mengatakan bahwa jumlah pemenang tidak akan sama dengan grup sebelumnya yaitu I.O.I.

Rumor tersebut datang dari laporan seorang insider, yang menyebutkan bahwa Mnet masih belum memutuskan jumlah trainee yang akan menang dan debut bersama menjadi sebuah grup nantinya. Menurutnya, mungkin grup pemenang tidak  berjumlah 11 anggota seperti I.O.I di season pertama.

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Diketahui, sejak awal program ini juga tidak pernah menyebutkan secara gamblang berapa jumlah tepat pemenang pada akhirnya. Ditengah kekhawatiran para fans, Mnet pada tanggal 9 Juni hari ini akhirnya mengonfirmasi bahwa jumlah pemenang akan teteap sama, 11 trainee.

Siapa saja pemenangnya akan diungkap pada tayangan final pada 16 Juni mendatang. Sementara, episode eliminasi menuju 20 besar akan ditayangkan pada hari ini juga dengan masih menggunakan format pertandingan antar tim dengan tantangan masing-masing.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)