home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar ICU, T.O.P Langsung Pindah Rumah Sakit dan Akan Jalani Tipe Pengobatan Ini

Jumat, 09 Juni 2017 13:45 by muthiasp | 2270 hits
Keluar ICU, T.O.P Langsung Pindah Rumah Sakit dan Akan Jalani Tipe Pengobatan Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kamis (08/06) siang, T.O.P dilaporkan sudah sadarkan diri setelah menerima perawatan intensif di Ruang ICU Ewha Womans University Hospital selama tiga hari. Rapper Big Bang itu pun kini sudah keluar dan pindah rumah sakit menerima pengobatan lain.

“Choi (nama asli T.O.P) sudah sadarkan diri. Detak jantung, pernapasan, dan organ vital lainnya stabil. Kami rasa ia sudah bisa meninggalkan Ruang ICU hari Jumat.” ujar perwakilan Rumah Sakit (08/09), mengutip Allkpop. Tim dokter juga menyebutkan berdasarkan hasil pemeriksaan T.O.P akan membutuhkan terapi kejiwaan dan lainnya.


Image source: Dispatch

Jumat (09/06) siang, T.O.P pun terlihat meninggalkan rumah sakit untuk melanjutkan pengobatan di rumah sakit lain, “Ewha Womans University Mokdong Hospital tidak memiliki private room (kamar khusus satu orang) seperti yang diinginkan keluarganya, itu alasan mereka pindah rumah sakit. Atas permintaan ibunya, lokasi rumah sakit tidak bisa dibocorkan,” ujar staf rumah sakit.


Image source: MBN Star

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Pria bernama asli Choi Seung Hyun itu tampak menggunakan kursi roda, masih mengenakan baju rumah sakit, tangan kaki ditutupi selimut dan juga masker. Puluhan awak media pun langsung menyerbunya serta mengajukan berbagai pertanyaan, dan T.O.P sempat mengucapkan kalimat, “Saya minta maaf”.

Ia kemudian dipindahkan ke rumah sakit lain dengan menggunakan ambulans. Sementara itu, pada jumpa pers Rabu (07/06) lalu, tim dokter Ewha sempat memprediksi pasien dengan kondisi seperti T.O.P bisa pulih sepenuhnya dalam waktu satu sampai dua minggu. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)