home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Apple Pamerkan Video Keindahan Bumi Lewat Rekaman Kamera iPhone

Selasa, 13 Juni 2017 03:00 by fzhchyn | 2241 hits
Keren! Apple Pamerkan Video Keindahan Bumi Lewat Rekaman Kamera iPhone
Image source: PC Advisor

DREAMERS.ID - Apple selalu punya cara yang keren dalam mempromosikan produk-produk buatannya lewat sebuah iklan. Seperti yang ditunjukkan dalam video iklan terbaru untuk kampanye Shot on iPhone yang mengusung judul ‘Earth’ di channel YouTube resmi Apple.

Iklan berdurasi satu menit tersebut ditulis dan dinarasikan oleh ahli astronomi Carl Sagan. Dalam videonya, Apple memamerkan beragam hasil rekaman video terpilih mengenai planet Bumi yang didapat dari sejumlah pengguna dengan menggunakan smartphone iPhone.

Berbagai pesona alam yang menakjubkan pun dapat digambarkan dengan jelas oleh beberapa pengguna yang namanya tersemat sebagai kredit di video ini. Meski menggunakan smartphone, tapi kualitas kamera iPhone memang tidak diragukan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

“Rumah kita satu-satunya. Shot on iPhone melalui lensa pengguna setiap hari. Ditulis dan dinarasikan oleh Carl Sagan, dari buku, Pale Blue Dot – A Vision of the Human Future in Space,” tulis Apple di deskripsi video.

Dilansir dari Kompas, buku berjudul 'Pale Blue Dot – A Vision of the Human Future in Space' tersebut berisi tentang Bumi yang harus dilestarikan karena merupakan satu-satunya rumah bagi manusia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)