home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjelasan Kepolisian Soal Foto Penembak Karawaci yang Beredar Viral

Selasa, 13 Juni 2017 15:00 by reinasoebisono | 1597 hits
Penjelasan Kepolisian Soal Foto Penembak Karawaci yang Beredar Viral
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah memastikan mengantongi identitas pelaku pencurian disertai kekerasan di SPBU Daan Mogot yang menewaskan Davidson Tantono, kini polisi memburu dua orang pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri dalam aksi perampokan gagal di Karawaci.

Bersamaan dengan menyebarnya rekaman CCTV dari kamera rumah tetangga Italia, beredar pula sebuah foto yang diduga adalah kedua pelaku yang hendak mencuri motor korban hingga akhirnya melepaskan tembakan ke dada kiri Italia.

Pada gambar yang jadi viral tersebut, terlihat dua laki-laki mengendarai sepeda motor matic, penumpang yang duduk di jok belakang memakai helm serta sendal jepit. Sedangkan pengemudi memakai jaket dan celana biru.


Image source: Istimewa

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

"Itu masih kami dalami ya. Jadi jajaran masih mengumpulkan bukti-bukti terkait dan foto sama rekaman CCTV itu salah satu bukti yang dihimpun dari lingkungan sekitar lokasi kejadian," kata Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan.

Belum diketahui dari mana foto itu berasal, entah dari capture CCTV tetangga yang disebutkan di atas, atau ada dokumentasi lain. Namun dari rekaman CCTV, jelas terlihat pelaku berusaha mengambil motor Italia yang kemudian dipukul dengan sapu lidi.

Sempat melarikan diri, seorang pelaku kembali ke arah rumah Italia dan menembaknya dari jarak dekat. Melansir Kompas, polisi telah melakukan otopsi terhadap jenazah korban dan ditemukan proyektil peluru dari senjata api milik pelaku. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)