home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Kembali Tangkap 2 Pelaku Penembakan Daan Mogot yang Diyakini 'Pemain Lama'

Jumat, 16 Juni 2017 17:00 by reinasoebisono | 1538 hits
Polisi Kembali Tangkap 2 Pelaku Penembakan Daan Mogot yang Diyakini 'Pemain Lama'
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Polisi kembali tangkap dua pelaku perampokan dan penembakan Daan Mogot yang mengambil Rp 300 juta dari Davidson Tantono yang tewas akibat luka tembak di kepala. Dengan begitu, polisi telah menangkap 4 pelaku kejahatan tersebut.

"Jadi sudah empat yang kami tangkap, kemudian untuk yang dua in‎i sedang kami dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono melansir Merdeka, Jumat (16/6).

Dua pelaku tersebut ditangkap di wilayah Lampung hari ini dan diduga ikut berperan dalam aksi itu. Pihak kepolisian belum mengetahui motif kedua pelaku karena masih memeriksa lebih lanjut serta belum bersedia menyebutkan identitas dan peran mereka. Tak hanya itu, Argo juga sempat menyinggung masih ada pelaku lain yang belum tertangkap.

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

"Nanti ya," ujarnya. "Jadi untuk pelaku (yang lain) kan masih dalam pengejaran ya. Kalau sudah sudah tangkap akan kami rilis semuanya. Ini masih berjalan,"

Sementara itu, dari dua pelaku pertama yang tertangkap, hasil pemeriksaan mengatakan jika pelaku mengaku sudah lebih dari sepuluh kali menjalankan aksinya dan TKP tidak hanya di Jakarta.

"Dari hasil pemeriksaan pelaku sudah lebih dari sepuluh kali melakukan aksinya. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di luar Jakarta. TKP-nya banyak, sedang kami telusuri. Dari Jakarta ada, luar Jakarta ada‎," kata Argo.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)