home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luapan Amarah Ruben Onsu Gara-gara Tiket Pesawatnya Dijual Lagi

Minggu, 02 Juli 2017 14:10 by Dits | 2235 hits
Luapan Amarah Ruben Onsu Gara-gara Tiket Pesawatnya Dijual Lagi
image source:instagram.com/ruben_onsu

DREAMERS.ID - Kejadian kurang menyenangkan baru saja menimpa Ruben Onsu yang tengah menghabiskan waktu liburannya bersama sang istri, Sarwendah dan juga anak mereka, Thalia. Ruben juga turut membawa beberapa keluarganya untuk berlibur bersama. 

Kejadian bermula saat Ruben dan keluarga berencana untuk kembali ke Indonesia usai berlibur di Hong Kong. Namun saat tiba di bandara, secara mengejutkan Ruben mendapatkan informasi kalau tiket pesawat yang dimilikinya tidak dapat digunakan. Diceritakan Ruben kalau tiket miliknya telah dijual oleh pihak maskapai.

Baca juga: Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Melalui Insta Story yang diunggahnya pada, Ruben lantas meluapkan kekesalannya terkait dengan insiden buruk tersebut. 

"Hai guys gue mau share sedikit nih, saya sudah beli tiga tiket kelas bisnis dan pas check in dia bilang full. Nggak lama kemudian dia bilang akan mengganti dengan seenak-enaknya," ucap Ruben Onsu dalam Insta Storynya, Sabtu (1/7). 

"Nanti aku kasih tahu ya maskapainya apa. Dia bilang, lagi diusahakan untuk diganti, saya rasa nggak perlu diusakan ya karena memang sekarang seharusnya saya jadwal terbang pulang. Lantas kenapa kok dijual ke orang lain? Maskapai internasional lho," sambung Ruben Onsu. 

"Saya terpaksa share ini karena, saya beli tiket tiga bisnis dan tujuh kelas ekonomi, bukan di endors, sekali lagi ya ini bukan endorse. Kita lihat bagaimana penyelesaiannya. Saya mau semuanya dikembalikan sesuai dengan apa yang saya beli," terang Ruben lagi. 

"Sekarang check in telat ditinggal, check in enam jam sebelumnya tiketnya dijual lagi, terus menurut kalian kalau check in ke bandara itu harus sebulan sebelumnya?," tanya bintang ‘Pesbukers’ tersebut. 

Ruben pun menyesalkan pihak maskapai dan bandara Hong Kong yang sama tidak meminta maaf terkait insiden yang menimpa dirinya dan keluarganya. Menurutnya ia bahkan dianggap remeh dan pihak maskapai tidak memberikan penjelasan yang rinci soal insiden penjualan tiket pesawat milikknya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)