home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Pelaku Perampokan SPBU Daan Mogot yang Sempat Patungan Puluhan Juta

Minggu, 02 Juli 2017 11:30 by reinasoebisono | 2059 hits
Pengakuan Pelaku Perampokan SPBU Daan Mogot yang Sempat Patungan Puluhan Juta
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Kepolisian memang telah menangkap tujuh pelaku perampokan dan pembunuhan SPBU Daan Mogot. Dua di antaranya harus ditembak mati karena melawan petugas, namun diduga masih ada pelaku lain yang berkeliaran.

Yang mengejutkan, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan menyebutkan jika para pelaku perampokan yang mengambil Rp 300 juta dan menewaskan Davidson Tantono itu sempat patungan sebelum beraksi. Uang puluhan juta yang terkumpul itu digunakan untuk operasional.

"Uang operasional Rp 37,5 juta. Total semuanya sewa apartemen, rental mobil, dan makan," kata Iriawan mengutip Merdeka. "Sisa uangnya juga dibagikan untuk mengembalikan uang patungan yang dikumpulkan para pelaku. Lalu uang hasil dibagi rata, rata-rata Rp 14 juta,"

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Iriawan juga menyebutkan jika sebenarnya total pelaku berjumlah 11 orang. Dan kini tim gabungan Resmob dan Jatanras Polda Metro Jaya juga masih berupaya mengejar pelaku yang tersisa, termasuk mencari keterangan dari pelaku yang telah tertangkap.

"Tim bergerak dari subdit ranmor dan resmob, dipimpin Wadir dan direktur telah menangkap tujuh pelaku dari 11. Jadi tujuh dari 11 perampokan dan kekerasan kami tangkap. Di mana ada satu perempuan yaitu saudari RCL," pungkasnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)