home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran TWICE yang Terkena Ancaman Karena Dianggap 'Berkhianat'

Senin, 03 Juli 2017 12:00 by tyassss | 2274 hits
Giliran TWICE yang Terkena Ancaman Karena Dianggap 'Berkhianat'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ancaman mengerikan yang ditujukan kepada A Pink, kini giliran TWICE yang baru-baru ini juga mendapat ancaman dari seorang pengguna forum Ilbe. Ilbe sendiri merupakan forum yang berisi konten kebencian dan komentar miring terkait politik.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 2 Juli kemarin seorang pengguna tersebut memposting sebuah komentar mengenai aktivitas terbaru TWICE yang memasuki pasar Jepang. Ia menulis, “TWICE memutuskan untuk meninggalkan negaranya karena ingin meraup banyak uang dari Jepang.”


Image source: Soompi

Kemudian pengguna tersebut kembali membuat postingan yang berisi foto-foto fans TWICE di Jepang beserta tulisan bernada ancaman untuk TWICE. Adalah ia akan menyiramkan cairan zat berbahaya jika grup pelantun ‘Signal’ itu kembali ke Korea.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

 "Ya benar, uang memang bagus, uang adalah yang terbaik. Kalian bisa meninggalkan Korea tapi lebih baik tidak usah kembali lagi. Aku akan menunggu di bandara dengan 10 liter asam klorida [jika kalian mencoba untuk kembali],” tulisnya.

Namun, postingan ini kabarnya sudah dihapus oleh si pengguna. Semoga, dengan dihapusnya postingan tersebut juga menjadi tanda bahwa ancaman yang diberikan tidak akan terjadi dan sehingga tidak membuat khawatir .

Sementara itu, salah satu member TWICE, Mina juga belum lama ini juga mendapat sebuah ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng fans. Namun, JYP Entertainment selaku agensi juga siap mengambil langkah hukum terkait ancaman ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)