home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembalinya Shin Se Kyung di Poster Ikonik Seo Taiji Setelah 19 Tahun

Selasa, 04 Juli 2017 19:33 by fzhchyn | 2150 hits
Kembalinya Shin Se Kyung di Poster Ikonik Seo Taiji Setelah 19 Tahun
Image source: facebook.com/seotaiji

DREAMERS.ID - Musisi legendaris Seo Taiji akan merayakan 25 tahun berkarir di industri musik Korea lewat sebuah proyek spesial. Melalui akun Facebook resminya pada 29 lalu, Seo Taiji merilis poster proyek anniversary ke-25 tersebut.

Poster dengan nuansa monokrom hitam putih yang menampilkan aktris Shin Se Kyung itu merupakan versi terbaru dari poster album Seo Taiji bertajuk ‘Take 5’ yang dirilis tahun 1998 silam. Setelah 19 tahun berlalu, Shin Se Kyung kembali memunculkan nuansa poster yang serupa namun hanya usianya saja yang membedakan.

“Poster baru ini menandai dimulainya proyek ulang tahun ke-25. (Proyek) ini memiliki tema ‘Penjelajahan Waktu’ yang bebas melakukan perjalanan antara masa lalu, sekarang, dan masa depan,” kata Seo Taiji, mengutip Kpop Herald. “Poster baru) menggambarkan berlalunya waktu dengan Shin Se Kyung yang telah menjadi wanita dewasa dari seorang gadis muda,” imbuhnya.

Baca juga: Selain Lee Ji Hoon, 5 Artis Korea Ini Juga Menikahi Fansnya Sendiri

Shin Se Kyung yang melakukan debutnya lewat poster tersebut pada tahun 1998 kini telah menjelma menjadi bintang dalam banyak proyek film dan drama, termasuk drama ‘Queen Seondeok’ dan ‘High Kick Through the Roof’ di tahun 2009, serta film ‘Tazza: The Hidden Card’ di tahun 2014. Wanita 26 tahun itu kini sedang membintangi drama fantasi romantis tvN ‘Bride of the Water God’.

Sementara itu, Seo Taiji dilaporkan akan menggelar konser untuk perayaan anniversary ke-25 pada bulan September mendatang, di mana boy group BTS juga ikut berpartisipasi dengan me-remake salah satu lagu ikonik Seo Taiji and Boys yang berjudul ‘Come Back Home’. Sebelum tampil dalam konser, lagu tersebut akan dirilis terlebih dahulu pada Selasa (4/7) ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)