home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Video Instagram Live Jelang Kematian Ratu Kecantikan Saat Menyetir Sambil Mabuk

Rabu, 05 Juli 2017 19:15 by muthiasp | 4771 hits
Viral, Video Instagram Live Jelang Kematian Ratu Kecantikan Saat Menyetir Sambil Mabuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Media sosial memang bisa dijadikan sebagai sarana untuk menyimpan berbagai momen di kehidupan kita, namun bagaimana jadinya jika detik-detik kematian yang terekam dan tersebar di media sosial, seperti kecelakaan maut yang merenggut nyawa ratu kecantikan ini.

Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan viralnya rekaman video dari Instagram Live Sofia Magerko, pemenang kontes kecantikan Ukraina. Dilansir dari laman Daily Mail, dalam video tersebut, Sofia malam itu sedang bersama Dasha Medvedeva mengendarai mobil sambil minum alkohol dan mendengarkan musik cukup keras.

Mereka juga berteriak-teriak, tertawa dan bercanda seraya memperlihatkan orang betapa mereka menikmati hidup dan kebebasan yang didapat. Lalu mobil melaju dengan kencang ketika kamera diarahkan ke kaca depan, sebelum akhirnya terdengar suara benturan keras.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Yeo One PENTAGON Akibat Pengemudi Mabuk

Suasana lantas menjadi hening sebelum terdengar ada seseorang yang berteriak, “Ada jenazah disini.. satu lagi berada di luar mobil”. Setelah itu, ditemukan bahwa mobil yang dikendarai dua cewek cantik tersebut menabrak tiang lampu, dan terlihat juga kondisi mobil yang rusak berat.

Sofia Magerko dilaporkan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan temannya Dasha yang berada di balik kemudi, menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Viralnya video itu pun menjadi peringatan yang kesekiankalinya bagi para pemilik kendaraan bermotor untuk tidak mengemudi disaat keadaan sedang tidak fit apalagi mabuk.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)