home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Ungkap Logo dan Identitas Baru BTS

Rabu, 05 Juli 2017 18:45 by fzhchyn | 2971 hits
Big Hit Entertainment Ungkap Logo dan Identitas Baru BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan boy group BTS mengungkap Brand Identity (BI) baru pada Rabu (5/7) lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube resmi Big Hit Entertainment. Identitas baru tersebut meliputi logo baru untuk BTS dan juga fandomnya ARMY, serta nama internasional BTS.

Video diawali dengan tulisan ‘SEE YOU THERE’ dan secercah cahaya kecil muncul di tengah layar, diikuti oleh siluet pintu. Pintu perlahan terbuka dengan cahaya yang semakin menyeruak hingga dua logo baru dengan desain simpel namun terkesan kuat dan elegan muncul untuk masing-masing BTS dan ARMY. Lalu video diakhiri dengan narasi Rap Monster ‘Beyond The Scene, BTS’.

Selain perubahan logo BTS yang dulunya identik dengan rompi anti-peluru, boy group beranggotakan tujuh member ini juga mengubah akronim resmi BTS menjadi Beyond The Scene . Sementara di Korea, mereka tetap dipanggil 방탄소년단 atau Bangtan Sonyeondan.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Melalui akun Twitter resminya, BTS mengungkapkan, “Aku sangat menyukai BI yang baru. Aku benar-benar menantikannya, dan sangat ingin menunjukkannya kepada semua bahkan lebih cepat. Lebih dari segalanya, ini menunjukkan bahwa ARMY dan kami (BTS) terhubungan sebagai satu, jadi lebih bermakna dan membuatku bahagia.”

Logo baru tersebut secara resmi telah digunakan BTS di semua platform resmi mereka seperti blog, fan cafe, Facebook, Twitter, YouTube, dan lainnya mulai tanggal 5 Juli ini. Dan selanjutnya akan diterapkan untuk album hingga merchandise resmi BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)