home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pose 'Bugil' Celine Dion di Usia 49 Tahun untuk Vogue

Kamis, 06 Juli 2017 12:00 by Dits | 4690 hits
Pose 'Bugil' Celine Dion di Usia 49 Tahun untuk Vogue
image source: instagram.com/voguemagazine

DREAMERS.ID - Lama tak terlihat di panggung hiburan dunia, penyanyi bersuara emas Celine Dion justru muncul di akun Instagram majalah Vogue. Dalam penampilannya tersebut musisi 49 tahun itu terlihat tampil ‘bugil’.

Foto yang diunggah pada Selasa (4/7) lalu itu memperlihatkan ruang ganti Ceilne Dion. Pada salah satu fotonya, pelantun 'My Heart Will Go On' tengah duduk di sebuah kursi tanpa mengenakan busana. Ia hanya terlihat menutupi bagian tubuhnya dengan tangan dan kakinya.

Pada keterangan unggahan tersebut, foto diambil saat Celine Dion tengah ganti baju di sela-sela pergantian fashion show couture fashion week koleksi musim gugur 2017 di Paris, Perancis. Foto Celine Dion tersebut merupakan salah satu dari serangkaian foto bertajuk 'Celine Takes Couture'.


image source: instagram.com/voguemagazine

Baca juga: Tak Masuk Daftar Penyanyi Terbaik, Fans Celine Dion Demo di Depan Kantor Rolling Stone

Melalui keterangan foto, majalah Vogue juga mengungkap beberapa fakta menarik soal pilihan busana ibu tiga anak itu. Penyanyi senior tersebut tak pernah mengenakan sepatu platform dan selalu memilih hak tinggi. Saat memilih sepatu, ia selalu meminta satu nomor di bawah ukuran sepatu aslinya.

"Kita harus membuat industri haute couture. Pakaian yang mengikuti gayaku. Bukan aku yang mengikutinya," kata Celine Dion.

Memang dalam lima tahun belakangan ini Celine Dion memperlihatkan ketertarikannya pada busana haute couture. Ia pun kerap mengenakan gaun yang dirancang eksklusif saat tampil di konsernya, seperti tur Las Vegas dan Eropa. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)