home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

Jumat, 07 Juli 2017 23:00 by mariesandra | 4304 hits
Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!
image source: instagram.com/meadowwalker

DREAMERS.ID - Meadow, anak perempuan dari mendiang Paul Walker tampak sudah dewasa dalam foto terbarunya yang di upload ke Instagram pada Kamis (6/7). Foto tersebut merupakan foto selfie pertamanya di tahun 2017. 

Dalam foto tersebut, perempuan yang sudah beranjak 18 tahun ini terlihat cantik mengenakan tank top berwarna putih dan celana jeans. Ia nampak sedang duduk di depan jendela sambil menutupi wajahnya dari sinar matahari.


image source: instagram.com/meadowwalker

Tak hanya cantik, ternyata Meadow juga memiliki hati yang mulia. Pada bulan September 2015 lalu, dalam rangka menghormati ulang tahun ayahnya yang ke-42, dia mengumumkan peluncuran pertama yayasan yang diberi nama “Paul Walker Foundation”.

Yayasn tersebut memiliki misi sederhana, yaitu “melakukan hal-hal baik" dengan menyediakan beasiswa untuk para pelajar dan peneliti ilmu kelautan atau pekerjaan dalam bidang tersebut.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Lebih lanjut, sampai saat ini Meadow sendiri masih dekat dengan para bintang Fast and Furious. Meadow sempat mengunggah fotonya bersama bintang Furious 7, Vin Diesel dan Elsa Pataky ke Instagram pribadinya.


image source: meadow walker/instagram

Tyrese Gibson, salah satu bintang Fast and Furious, mengatakan pada People, kalau Meadow tengah fokus pada pendidikannya dan sudah mulai bergaul dengan teman-temannya pasca kepergian sang ayah.

“Dia berada di ruang yang bagus. Dia sangat fokus pada pendidikan dan menghabiskan banyak waktu dengan baik bersama teman-temanya. Itu membawa banyak kebahagiaan untuknya.”

(san)

Komentar
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)