home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Protes Idola Nikah, 'Kembaran' Song Joong Ki Terdampar di Tempat Sampah

Selasa, 11 Juli 2017 13:10 by muthiasp | 3658 hits
Protes Idola Nikah, 'Kembaran' Song Joong Ki Terdampar di Tempat Sampah
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Para penggemar memberikan reaksi beragam usai Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan pernikahannya. Ada yang ikut bahagia karena akhirnya pasangan drama mereka jadi kenyataan, ada pula yang masih sulit menerima keputusan itu.

Banyak penggemar Korea maupun internasional yang mengidolakan keduanya sejak drama ‘Descendants of the Sun’ menjadi fenomenal. Mereka bahkan memang sudah mengharapkan pemeran karakter Kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon ini benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Kabar pernikahan pun disambut baik oleh mereka semua yang mendukung hubungan Song-Song Couple. Namun tidak sedikit juga yang kurang menyetujui keputusan itu, karena khawatir pernikahannya ini bisa memberi dampak pada karir Song Joong Ki yang sedang berada di puncak.


Image source: SBS News

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Beberapa penggemar terlihat melakukan aksi protes, seperti salah satunya dengan membuang pernak-pernik dari sang aktor. Sebuah standee berbentuk Song Joong Ki yang biasanya jadi rebutan untuk berfoto kini terlihat berdiri di dekat tempat pembuangan sampah sebuah apartemen.

Entah siapa yang memiliki standee tersebut, namun keberadaan ‘kembaran’ Song Joong Ki yang tengah mengenakan setelan jaket kulit dan celana jeans di pinggir tempat sampah itu baru terlihat usai sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    aespa kembali merilis video musik baru menjelang perilisan full album pertama. Mereka menghadirkan pesona manis dan tajam bak dalam video musik lagu baru Licorice....
  • HOT !
    Acara 2024 YEO JIN GOO Fanmeeting "Closer to Yeo U" in Jakarta akan digelar pada akhir pekan ini tepatnya hari Sabtu, 18 Mei 2024 di iNews Tower, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)