home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Lindsay Lohan Liburan di Bali

Kamis, 13 Juli 2017 16:20 by Dits | 1547 hits
Diam-diam Lindsay Lohan Liburan di Bali
image source: instagram.com/lindsaylohan

DREAMERS.ID - Bali nampaknya masih menjadi salah satu destinasi menarik untuk dikunjungi para selebriti mancanegara. Setelah heboh dengan kedatangan selebriti Korea Selatan, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo, kini artis Hollywood Lindsay Lohan diam-diam juga tengah berkunjung ke Bali.

Kedatangan Lindsay Lohan diketahui melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. Aktris ‘Mean Girls’ itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan pemandangan sawah hijau di Bali.

"#seminyack 😇 i love you my brother @mikelohan CONGRATS! (Welcome to bali)," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah Rabu (12/7).

Tentu saja unggahan aktris 31 tahun itu langsung mencuri perhatian netizen. Unggahan video tersebut dibanjiri dengan komentar pengguna Instagram di Indonesia. Sebagian besar dari mereka mengucapkan selamat datang kepada Lindsay.

“Welcome to Indonesia :),” tulis akun hanzburgman.

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

“Welcome ukhti 😅 have a great trip ❤,” tulis nadiaamelia26.

 “Welcome to Indonesia have a great Vacation, tulis akun Iwanbiring.

Diberitakan sebelumnya, Lindsay Lohan memang sering kali meluangkan waktunya untuk mengunjungi sejumlah negara dengan penduduk mayoritas Muslim. Ia pun kerap menggunakan hijab atau kerudung saat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Wah.. welcome to Bali LiLo!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)