home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini

Kamis, 13 Juli 2017 17:16 by muthiasp | 8463 hits
Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tentu jadi sebuah kebanggaan orang tua jika memiliki anak berprestasi dibidang yang digelutinya, seperti yang dirasakan oleh orang tua dari Song Joong Ki. Sebagai bentuk apresiasi dan menghargai setiap pemberian fans, mereka membuat museum mini di rumah.

Rumah yang terletak di daerah Daejeon atau sekitar 58 menit dari Seoul dengan kereta ini ternyata merupakan rumah turun temurun. Berdasarkan keterangan sang ayah saat diwawancarai eksklusif oleh SBS Fun E, rumah yang sudah lama ditempatinya itu sempat ditinggali oleh empat generasi dari neneknya.

Kesibukkan jadwal pekerjaan Song Joong Ki di Seoul maupun negera lain, membuatnya mulai jarang mengunjungi rumah orang tuanya itu, sehingga ada satu kamar kosong tak terpakai. Akhirnya, sang ayah memutuskan untuk mengisinya dengan berbagai barang pemberian penggemar dan menjadikannya sebagai museum.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Dalam ruangan yang bergaya tradisional itu terdapat standee, payung, foto-foto, tas, photo card, hingga poster. Selain di kamar tersebut, ayah dan ibunya juga menaruh poster besar poster film terbaru puteranya ‘Battleship Island’ di teras rumah, dan beberapa standee serta standing banner film maupun produk yang diiklankan Song Joong Ki.

Lebih lanjut, ayahnya menceritakan bahwa sejak populernya film ‘Werewolf Boy’, banyak penggemar yang mulai mendatangi rumah ini, baik fans lokal maupun internasional seperti dari Tiongkok, Taiwan, Jepang, Selandia Baru, Swiss, Jerman hingga India, “Saya merasa anakku sudah menjadi bintang Korea. Saya ingin menyambut mereka (fans) dengan hangat”.

(mth/Image source: SBS Fun E)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)