home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Tak Menyesal Karakternya di 'Ruler: Master of the Mask' Berakhir Tragis

Jumat, 14 Juli 2017 18:00 by fzhchyn | 2471 hits
L Infinite Tak Menyesal Karakternya di 'Ruler: Master of the Mask' Berakhir Tragis
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Drama MBC Ruler: Master of the Mask baru saja menyelesaikan masa tayangnya pada Kamis (13/7) di episode ke-40. Salah satu pemain utamanya, L Infinite pun mengungkapkan perasaannya bisa menyelesaikan drama kolosal pertamanya ini.

Sedikit bocoran, karakter yang diperankan L, yaitu Lee Sun mengalami akhir yang tragis. Sambil tertawa, L mengatakan, “Orang-orang sangat membenci karakterku saat ini. Aku melihat banyak komentar yang mengatakan kalau dia (Lee Sun) harus minum racun atau diseret lalu dipotong-potong.”

Pemilik nama asli Kim Myungsoo ini juga mengungkapkan rasa puas akan akhir dari karakter yang diperankannya. “Aku puas dengan kematian karakterku. Aku rasa itu sebuah akhir yang bagus untuk Lee Sun karena dia mengatakan ingin mati untuk melindungi Ga Eun (Kim So Hyun),” katanya.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Meski begitu, L juga rupanya memiliki satu penyesalan saat syuting adegan tersebut. Dilansir Soompi, Jumat (14/7), adegan matinya karakter Lee Sun merupakan hari terakhir di lokasi syuting dan mempengaruhi suasana. Para aktor mulai menangis bahkan saat latihan. Rekan aktingnya, Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun juga meneteskan air mata saat mereka mendalami peran.

“Akhirnya saat kami mulai syuting, mataku jadi bengkak. Aku sudah membayangkan akan mati dengan terlihat keren, tapi aku sedikit menyesal dengan penampilanku. Tapi aku tetap berfikir kalau (adegan) itu memiliki dampak yang besar,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)