home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Akhirnya Konfirmasi Hubungan Asmara Uee dan Kangnam

Jumat, 14 Juli 2017 15:50 by tyassss | 1845 hits
Agensi Akhirnya Konfirmasi Hubungan Asmara Uee dan Kangnam
Image source: MTN

DREAMERS.ID - Setelah beberapa kali membantah, agensi Uee akhirnya mengonfirmasi jalinan asmara dari artisnya dan mantan member M.I.B, Kangnam. Sebelumnya, Dispatch merilis sejumlah foto kencan Uee dan Kangnam pasca agensi memberi bantahan atas rumor pacaran ini.

Kemudian, Uee pun melalui Instagram menegaskan bahwa dirinya hanya sebatas teman dengan Kangnam. Begitu juga agensinya, Yuleum Entertainment yang terus memberi bantahan. Namun, tak lama kemudian muncul pernyataan baru dari agensi Uee yang berisi konfirmasi yang membenarkan kabar pacaran tersebut.

"Uee dan Kangnam baru saja memulai hubungan mereka dengan perasaan yang positif, jadi mereka berhati-hati dan terkejut dengan laporan yang tiba-tiba ini," ungkap Yuleum Entertainment pada tanggal 14 Juli, mengutip Soompi.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Agensi juga menjelaskan alasan di balik bantahan yang sebelumnya diberikan, yaitu karena Uee khawatir bahwa kabar hubungan asmaranya ini akan berdampak negatif pada drama yang baru saja ia bintangi. Setelah melakukan diskusi, Uee dan Kangnam akhirnya memutuskan untuk mengonfirmasinya.

Terakhir Yuleum menyatakan, "Kami mohon maaf karena tidak menyampaikan informasi yang benar dan menyebabkan kebingungan kalian. Mohon beri sambutan yang hangat dan dukungan serta cinta kepada mereka."

Selamat kepada Uee dan Kangnam! Semoga langgeng ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)